Kamis, 30 September 2010

Ini Dia Rahasia Sukses Justin Bieber

Justin Bieber tak perlu waktu lama untuk meraih popularitas.

Popularitas Justin Bieber terus meroket. Kehadirannya di panggung musik dunia mampu menarik perhatian orang banyak. Justin sangat berterima kasih kepada para fans yang telah setia mendukungnya. Justin pun berbagi rahasia yang mengantarkan dirinya bisa sukses di panggung musik dunia.

Semua penyanyi sekalipun menyandang predikat sebagai penyanyi senior tetap saja merasa grogi saat harus naik ke atas panggung dan berhadapan dengan penonton. Justin Bieber merasakan hal yang sama. Agar dia tenang saat berada di atas panggung, penyanyi yang sedang naik daun ini memiliki kiat khusus untuk menghilangkan perasaan grogi. Dia memilih untuk mengunyah permen sebelum naik ke panggung. Demikian seperti dikutip dari Showbizspy, Kamis 29 Juli 2010.

Biasanya Justin memilih permen yang kenyal dan berwarna-warni. Dia senang permen yang terdapat bumbu gulanya. Permen favorit Justin itu bermerek Sour Patch Kids. Permen-permen itu tak pernah lupa di bawa oleh pelantun 'Baby' itu saat dia konser atau tur ke berbagai negara.

Tak hanya itu, setiap tur konsernya, kru penyanyi berambut pirang itu selalu sibuk mempersiapkan sekitar 10.000 kentang goreng dan 75 minuman Starbucks yang disediakan untuk dirinya dah pada kru.
Untuk penampilan di konsernya itu, Justin selalu ingin sempurna. Dia juga selalu membawa alat-alat musik sebanyak 20 gitar, 10 stik drum dan juga kabel yang sangat panjang. Untuk keperluannya itu, kru mempersiapkan 11 mobil untuk mengangkut alat-alat tersebut dan juga beberapa orang.

NB : Hoow..kami berdua juga suka kentang..dan kopi tentunya, walau bukan strabucks.hee. Dan untuk beberepa kasus seperti ketegangan menunggu giliran wawancara kerja,misalnya, aku rasa kurang tepat kalau kita harus mengunyah permen karet. Karena itu akan terlihat tidak sopan bagi mereka. Dan menurut ku, sukses yang diraih bieber tak jauh karena peran besar orang penting di belakangnya, seperti usher, ibunda nya dan tentunya penulis semua liriknya. Dan semua lirik lagu nya benar2 Wow!!

source : showbiz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar