Kamis, 30 September 2010

Nikahi Pria Bali, Happy Salma pindah agama!

Aktris cantik, Happy Salma, akan segera melepas status lajangnya dengan menikahi seorang pria yang diketahui bernama Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa.

Tjokorda Bagus diketahui adalah seorang pria yang berasal dari Bali, mereka akan menikah pada 3 Oktober 2010. Tjokorda merupakan seorang keturunan raja, untuk menikahinya Happy pun harus memeluk agama Hindu.

Diketahui pada hari Rabu (29/09/2010) Happy telah melakukan upacara Sudhi Wadani, upacara Sudhi Wadani dalam agama Hindu merupakan upacara pengukuhan atau pengesahan ucapan atau janji seseorang yang secara tulus ikhlas dan hati suci menyatakan menganut agama Hindu.

Sudhi Wadani adalah salah satu syarat yang harus dilakukan Happy apabila ia ingin pernikahannya dilakukan dengan adat Hindu. Nampaknya Happy tidak ingin ketinggalan dalam mempersiapkan upacara pernikahannya, dengan memakai kebaya ia pun ikut mempersiapkan sarana dan prasarana yang digunakannya saat pernikahannya nanti.

Tjokorda Bagus, calon suami Happy, dikenal sebagai sebagai seorang model dan fotografer asal Pulau Dewata. Ayahnya adalah Tjokorda Kertayasa yang merupakan anggota DPRD Bali dari partai Golkar. Selain itu Tjokorda Bagus juga dikenal sebagai pebisnis penginapan mewah di Bali.

NB :Oh God..satu lagi kasus tentang agama yang dibeli dengan cinta dan kekayaan (semoga aku salah!). Kenapa yang jenis beginian tidak mendapat kontroversi atau semcam pertentangan dari orang tua kedua pihak ya??? aku heran, mungkin aku sudah ketinggalan zaman..

source :rujakmanis.com

7 komentar:

  1. itulah kemilaunya dunia (terlalu silau untuk dilihat) mendingan kita menunduk.

    BalasHapus
  2. Hidup di dunia ini kan pilihan, mau di jalan Allah Swt yang menciptakan dunia dan seisinya, atau tidak. Klu mengikuti ajaran Allah Swt, ya mengakui hanya satu Allah Swt sang pencipta segala yg ada di langit dan di bumi. iya kan?

    BalasHapus
  3. Allah Swt maha pencipta segala yg ada di langit dan dibumi. AjaranNya disampaikan oleh Rasulullah Saw, yang harus diikuti oleh seluruh umat manusia yg ada di muka bumi ciptaan Allah Swt. Klu mo selamat di Dunia dan di Akhirat ikutilah ajaran Allah Swt yang disampaikan melalui Rasulullah Saw. Muhammad Saw adalah pembawa wahyu Allah (messanger)

    BalasHapus
  4. Menurut sejarah Islam (Tarikh), semua Nabi Allah adalah Islam termasuk juga Nabi Isa AS dan yang terakhir Nabi Muhammad SAW. Nabi Muhammad SAW membawa Agama Allah yang telah disempurnakan. Jadi, tidak ada perbedaan ajaran-ajaran yang dibawa para Nabi Allah tsb.

    BalasHapus
  5. semua agama yang dibawa Nabi Allah adalah agama Islam

    BalasHapus
  6. Menurut sejarah Islam (Tarikh), semua Nabi Allah adalah Islam termasuk juga Nabi Isa AS dan yang terakhir Nabi Muhammad SAW. Nabi Muhammad SAW membawa Agama Allah yang disempurnakan. Jadi, tidak ada perbedaan ajaran-ajaran yang dibawa para Nabi Allah tsb.

    BalasHapus
  7. Musryik itu laknat dan Mualaf itu sebuah hidayah......Alhamdullilah ya ALLAH aku ENGKAU beri kenikmatan hidayah, iman dan Islam.... jagalah Iman kami YA ALLAH jangan kau kembalikan lagi aku ke keluarga besarku ........ biarkan aku menjadi saudara2kaum muslimin yang lain....

    BalasHapus