Kamis, 30 September 2010

Kisah Hidup Bieber Diangkat ke Layar Lebar

Justin Bieber telah menjadi fenomena baru dalam musik pop dunia.

Dua tahun lalu Justin Bieber hanyalah seorang remaja yang
mempromosikan dirinya melalui video di Youtube dan berharap bakatnya akan ditemukan produser. Dan kini, harapannya terkabul. Bahkan, dia menjadi penyanyi muda yang sukses.

Usher melihat video Bieber dan mengajaknya bergabung dalam perusahaan rekaman miliknya. Akhirnya sang bocah 'ajaib' membuat sejarahnya sendiri. Album perdananya itu laku keras dan nama Bieber langsung meroket. Penyanyi asal Kanada ini juga menjadi idola baru para remaja putri.

Bieber menjadi fenomena di musik pop dunia. Tak heran, kini ada rencana
pembuatan film mengenai penyanyi berusia 16 tahun tersebut. Paramount Pictures telah mendapatkan lisensi untuk membuat film tentang kisah hidup Beiber. Sang bintang, Beiber akan membintangi filmnya sendiri yang rencananya berbentuk tiga dimensi (3D).

Kepada para fansnya di Twitter, Bieber mendengungkan berita tersebut. "Valentine mendatang kami akan menyajikan film 3D bersama sutradara pemenang Oscar dan juga membuat film tentang tur MSG di NYC," ucapnya seperti dikutip dari Hollyscoop.

Dia menambahkan,"Ini sesuatu yang sangat menyenangkan dan akan ditayangkan di bioskop seluruh dunia pada Valentine 2011! Saya mengucapkan terimakasih kepada para fans di seluruh dunia."

NB : Kalau cuma karena berawal dari Youtube, aku rasa Shinta Jojo atau Mpoympoy Palaboy juga berhak dibuatkan film tentang kisah hidupnya, ha! Kurasa karena mereka tidak seberuntung Justin. Dan satu lagi, karena memang Justin punya suara dan keahlian menulis lagu yang patut diperhitungkan. Oke ShinJo dan Mpoy, aku rasa kalian juga perlu berlatih nyanyi dan menulis lirik kalian sendiri.

source : showbiz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar