Kamis, 30 September 2010

Justin Bieber Diam-diam Bertemu Eks Pacar

Justin Bieber masih sering jalan bareng dengan mantan pacarnya.

Justin Bieber selama ini digadang-gadang memiliki hubungan khusus dengan Kim Kardashian.(cuma gosip,jangan percaya! Hubungan seperti Bibi dan ponakan kayaknya lebih pas buat mereka.) Di saat kedekatannya dengan Kim menjadi topik hangat yang dibicarakan, Justin Bieber justru sedang sibuk dengan mantan pacarnya yang merupakan cinta pertamanya.

Penyanyi berusia 16 tahun itu terlihat sangat menikmati waktu-waktu bersama mantan pacarnya, Caitlin Beadles. Dua remaja ini mengadakan pertemuan rahasia pada 6 Juni lalu. Pertemuan itu dilakukan di Kepulauan Bahama di mana Justin Bieber sedang melakukan pemotretan dengan Kim Kardashian untuk sebuah mahjalah terkemuka.

Dalam akun twitter-nya, Caitlin mengungkapkan rasa antusiasnya menuju ke Kepulauan Bahama. "Bahama saya akan datang! Akan menjadi pekan yang mengagumkan," kata Caitlin dalam twitter-nya seperti dikutip dari Aceshowbiz, Kamis 1 Juli 2010.

Pada tanggal 14 Juni, Caitlin kembali menulis di twitter-nya. Kata Caitlin dalam twitter-nya, apa yang terjadi di Bahama biarkan akan tetap di Bahama. Sementara itu, pada 9 Juni, Bieber menuliskan statusnya ' Balik ke Kanada'.

Caitlin lalu menuliskan pesan yang mengatakan dirinya tak suka ditinggalkan. Dia merasa ada yang pergi setengah dalam dirinya. "Saya akan merindukanmu," ucap Caitlin. Meski Justin sibuk, hubungan keduanya masih tetap berjalan baik.

Bieber dan Caitlin bertemu sebelum pelantun 'Baby' itu terkenal seperti sekarang ini. Ketika jalinan cinta mereka berkahir, karir musik Justin langsung meroket. Saat Caitlin mengalami kecelakaan pada tahun 2009 lalu, Bieber langsung terbang begitu mendengar mantan pacarnya itu kecelakaan.

NB : Kuharap Justin bukan tipe pengecut..kalau masih sama2 sayang n menjomblo, gak ada kata lain yang lebih manis dibanding "Balikan". Benar kan? Dan Caitlin, kurasa bakal benar2 menjadi lucky star-nya Justin. karena Kalian memang mirip,ha :p

source : Gossip.whyfame.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar