Kamis, 30 September 2010

Lady Gaga Kalah Bersaing dengan Justin Bieber

Video klip Justin lebih banyak dilihat orang

Popularitas Lady Gaga memang sedang naik daun. Bahkan, penyanyi ini terpilih menjadi selebriti yang paling berpangaruh sepanjang tahun 2010 ini.
Tetapi, itu tidak cukup untuk mengantarkan Lady Gaga menjadi yang paling terpopuler di jagat musik dunia. Penyanyi muda, Justin Bieber mengalahkan popularitas penyanyi yang terkenal dengan gaya uniknya tersebut.

Persaingan mereka terjadi di Youtube. Video Justin Bieber yang berjudul 'Baby' menjadi salah satu video yang paling banyak dilihat atau ditonton masyarakat. Video penyanyi berusia 16 tahun ini ditonton hampir 246 juta orang.
Video Justin Bieber lebih berjaya dibandingkan video klip Lady Gaga lewat lagu andalannya 'Bad Romance'. Demikian seperti dikutip dari Popeater, Senin 19 Juli 2010.

Justin Bieber sangat bangga. Dia tak menduga video itu menjadi salah satu favorit orang-orang di youtube. Justin pun berbagi kebahagiaan melalui twitter-nya. Dia mengucapkan terima kasih kepada 'Beliebers' sebutan untuk para fans setianya.

"Saya memulai semuanya melalui youtube...wow...," kata Justin.

Pada awalnya persaingan antara video Justin dan Lady Gaga tak terlalu mencolok. Tetapi, Jumat lalu, video Justin memimpin lebih dari 600 ribu orang yang melihatnya.

NB : Aku rasa alasan video justin lebih unggul daripada lady gaga adalah video justin agak lebih sedikit sopan, maksudku tidak mengekspos tubuh yang terbuka, kalian tahu mungkin semacam sensual, seronok dan semacamnya. Dan mengisahkan sesuatu yang jelas yaitu kegigihan dalam menyatakan cinta. But, both of them are Wow!!

source : showbiz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar